Recent twitter entries...

Tumbuhkan Keyakinanmu

Stopped GALAU



Tiada yang patut digalaukan untuk saat ini,,,,sunyi, sepi telah biasa menyelimuti jiwa yang letih ini. Sudah saatnya untuk bangkit manata kehidupan yang tak tertata ini. Sadarilah jiwa ini sudah dewasa sudah saatnya untuk berfikir yang lebih dewasa.
Masalah?! Tentulah setiap orang mempunyai masalah masing-masing yang tanpa kau sadari dengan masalah itu kau dapat lebih dewasa.
Sakit hati itulah secuil yang dinamakan kehidupan ……belajarlah untuk sakit hati…..bagaimanapun caranya terimalah apa yang ada, jalanilah ini semua dengan apa adanya. Kuatkanlah prinsipmu….yakinlah bahwa kamu bisa memang terkadang prinsip itu diuji….diuji untuk meningkatkatkan prinsip itu atau pun sebaliknya tergantung pribadi masing-masing.
Ingatlah kau tak sendiri di sini ada Allah yang selalu menemanimu di setiap saat . Di saat kamu sedih dan senang. Ada teman-temanmu yang selalu mendukungku….yang mengingatkan di kala kamu menyimpang dari aturan…..Syukurilah ini semua mintalah petunjuk-Nya agar selalu diberikan jalan lurus jalan yang senatiasa diridhoi oleh-Nya.
Juga ingatlah pada orang tuamu…meskipun tak sempurna…tetap patuhlah dengan keduanya. Jadikan visi dan misi hidupmu senantiasa mengharapkan selalu keberkahan dari-Nya serta menyenangkan kedua orang tuamu. Mulai saat ini tak ada kata galau…perbarui sudut pandangmu…..semangat

Comments (0)

Posting Komentar