Recent twitter entries...

Tumbuhkan Keyakinanmu

Secercah Jeritan dan Harapan



Jum’at, 08 Juni 2012….kusempatkan jari-jari mungil ini menari di atas ribuan tombol mungil keyboard yang menemani hariku ini pada jam 06:48.  Di pagi yang cerah ini kutegaskan sekali lagi bahwa ku akan tetap menjaga pendirianku ini pada suatu hal yang mungkin selama ini lumrah di kalanganku yakni hakikat sebuah pacaran.
Mungkin ini hal yang biasa buat semua orang akan tetapi bagiku ini bukanlah hal yang biasa, tetapi bagiku hal ini merupakan suatu perbuatan yang tidak ada manfaatnya. Sesuatu yang tidak pasti…..yang nanti ujung-ujungnya sakit hati dan berakhir dengan kata-kata putus. Sekilas tampak enak menjalaninya….khan tetapi di dalam pendirianku ini, hal  itu merupakan persoalan hati yang tidak boleh dibuat permainan. Ketahuilah hatiku ini bukanlah suatu hal yang dapat dipermainkan seperti mainan biasa akan tetapi hatiku ini adalah tulus yang tidak mau lagi menerima kesakitan. Sakit hati ini sudahlah terasa sesak yang dipenuhi dengan  persoalan hidup yang orang lain tidaklah tahu.
Biarlah rasa sakit hati ini hanya aku dan Allahlah yang mengetahui. Bagiku tak ada seseorangpun yang enak diajak bicara kecuali hanya Allah. Dengan makhluknya sekalipun yakni kaum adampun terasa tidaklah enak. Hakikatnya hatiku ini tidak mau lagi sakit hanya karena masalah yang sepele yakni sakit hati  hanya karena masalah pacar yang tak jelas statusnya.
Dan sekali lagi kutegaskan bahwa untuk saat ini kucoba untuk biasa pada orang yang suka denganku. Karena kutahu dia hanyalah seorang playboy yang kelas kakap yang hanya bisa merayu cewek yang dia sukai. Itulah playboy yang hanya mendahulukan nafsunya saja. Dasar cowok playboy……sekarang kutak akan menanggapimu lagi, ku sudah jera dengan perilakumu. Meskipun ceritaku sekarang sudah ada di tanganmu bagiku itu hanyalah berbagi pengalaman yang hanya sebuah pelajaran belaka. Dan sekali lagi aku tidak akan mendekatimu lagi, dan terimakasih kau telah memberikan pengalaman dalam hidup ini bahwa di dunia ini ada salah satu karakter cowok yang playboy.
 Akan  kujadikan pengalaman yang berharga buat hidupku kelak. Namun aku yakin masih ada banyak cowok lagi yang lebih dari kamu,,,, yang tentunya lebih baik dari kamu. Kini sekarang aku hanya bisa menempatkanmu di dalam memori otak kecilku ini. Yang aku tak akan mengingatnya kecuali untuk sebuah pengalaman dan kukakatakan sekali lagi terimakasih kau telah memberikan pengalaman bagiku.
Kini ku ingin menikmati kesendirianku ini dengan membahagiakan kedua orang tuaku yakni dengan memberikan sebuah kebahagiaan yang kecil yakni dengan menuntut ilmu dan beribadah pada-Nya serta menjaga kesucian ini sampai kelak jodohku akan datang dengan sendirinya. Kuyakin suatu saat nanti pasti ada  seseorang  yang datang menemuiku yang kelak akan membuka hati yang tetutup ini yakni jodohku kelak. Kalaupun boleh meminta Ya Rabb….berikanlah jodoh hamba jodoh yang sholeh yang dapat menuntun hamba-Mu ini di jalan-Mu…yang hakikatnya dia cinta tulus hanya karena-mu yang semata-mata mengharap keridhoan-Mu. Pertemukanlah kami pada saat yang tepat Amien…….Ya Rabbbb tolong sekarang berikanlah kefokusan hamba ini pada study hamba ini, aku ingin sekali melanjutkan S2 ku. Aku yakin sekarang jodohku ini sedang memahami pelajaran hidup yang luar biasa dan tidak hanya pelajaran hidup akan tetapi juga pelajaran duniawi dan ukhrowi  yang kelak akan mendukung kehidupan kami kelak. Sekarang  pendirian hamba….bahwa aku akan tetap sabar menanti  jodohku kelak sampai waktunya tiba. Aku tidak mau mengecewakan kedua orang tuaku hanya masalah pacaran. Aku ingin melihat orang tuaku bangga denganku ketika aku mengenakan toga  dan dasi yang suatu kelak akan kukenakan. Sekarang kutekankan  prinsip hidup yang selalu kujunjung yakni AKU HANYA INGIN SEKALI MEMBAHAGIAKAN KEDUA ORANG TUAKU.
Setiap apa yang dikatakannya terutama ibuku aku berusaha untuk melaksanakannya….termasuk aku dilarang untuk pacaran…hanya boleh focus pada kuliah. Aku tahu bahwa ibuku hanya ingin melihat aku sukses meraih cita-citaku yakni ingin menjadi seorang dosen……..Inilah secercah ceritaku yang tak dapat kuceritakan pada siapapun kecuali hanya pada Robby dan pada tarian lincah jari-jari ini…….Semoga dengan harapan ini dan ketetapan pendirian ini akan berbuah pada sebuah keindahan yang kelak akan memberikan kebahagiaan pada semua orang termasuk ibuku.
^Awwalina_elfakhir^


Comments (0)

Posting Komentar