Recent twitter entries...

Tumbuhkan Keyakinanmu

Kerinduan yang Mendalam



Peluh tangis seakan mengalir dari kedua mata tipis ini, mengalir merembes membasahi wajah yang tak terpoles. Hancur rasanya saat kerinduan yang tak bertepi ini tak khan pernah terwujud yang tersisa hanyalah  sebuah impian belaka. Impian yang  tak tahu ujungnya,,,yang selalu berkelana tak tahu akan singgah dimana.

Andaikan kau tahu …..kerinduan ini semakin jelas saat kulihat sosokmu hadir dalam kehangatan belaianmu. Ingin rasanya bertemu denganmu,,,,andaikan kudapat memutar waktu pasti kuakan segera memutar waktu untuk menyegerakan bertemu denganmu,,,,bertemu dengan sosok yang sangat kukagumi dalam hidupku.
Bunda…dalam keremuk redamnya asaku kuselalu teringat dengan sosokmu,,,sosok yang meneduhkan jiwa yang hampa ini,,,sosok yang tak pernah lelah tanpa batas selalu berusaha dan berdoa demi kebaikan bersama.
Ketegaranmu,,,menyiram cahaya semangat dalam jiwa ini…..jiwa yang selalu bangkit dari keterpurukan rasa yang menggelayut. Ingin sekali rasanya kutumpahkan segalanya padamu….
Bundaku…..dengarkanlah rintihan perihku ini….kuselalu bermimpi agar senantiasa selalu bersanding denganmu,,,menemanimu saat suka maupun duka. Namun apa daya…semuanya akan sia-sia belaka. Taqdir telah berkata lain….memang kita ditaqdirkan untuk jauh….jauh raga namun dekat hati. Meskipun kita jauh kusenantiasa selalu dekat di hatimu. Dalam keyakinanku suatu saat kita khan bersatu….membentuk sebuah kebahagiaan yang belum pernah dirasa sebelumnya.
Oh Tuhanku….berikanlah yang terbaik untuk beliau di sana. Lancarkanlah urusan beliau. Kupasrahkan semuanya kepada-Mu termasuk bundaku yang tersayang ini. Berikanlah yang terbaik buat dia. Doaku selalu melantun untuk kebaikan beliau. Karna kutahu hanya Engkaulah yang dapat melakukan ini semua….yang senantiasa selalu memberikan jalan yang terbaik buat umatnya….yang kau uji sesuai dengan kemampuannya.

Comments (0)

Posting Komentar