Recent twitter entries...

Tumbuhkan Keyakinanmu

Sekilas Kisahku Hari Ini




            Kuakui segala sesuatu itu membutuhkan rasa. Rasa untuk mengetahui inti dari yang kita cari. Dengan rasa kita tahu apa makna yang kita pelajari selama ini. Hmmmm rasa…..sampai aku menyimpulkan “jalanilah semua dengan sepenuh hati”. Bisa jadi dengan rasa itu dapat menumbuhkan inspirasi yang selama ini kau cari.
Inspirasi?! Banyak yang mengatakan kalau inspirasi itu timbul dari seorang cowok yang dapat mensupport kita. Hah… menurut pandanganku sich gak dech…..salah besar itu malah nambah-nambah fikiran,,,,,bisa jadi membuat diri kita tak dapat mandiri alias menggantungkan segalanya dari dia. Hah….jadilah diri kamu sendiri….ingatlah setiap orang itu telah diberi Allah kemampuan, bakat dan potensi masing-masing sehingga manusia itu tampak dari ciri khasnya sendiri-sendiri. Untuk itu, carilah rasamu sampai kau dapati inspirasi yang selama ini kau cari. Be Optimist pasati bisa tak ada di dunia ini yang tidak mungkin… perkuatkan dan pertahankan prinsipmu…sekali bilang itu ya itulah kamu ukey……semangat be spirit…….horeeeeeeee.
            Pelajaranku hari ini yang kedua yakni dalam hidup ini harus percaya diri, harus berani, cakap, pinter dan ramah serta yang satu lagi yakni link atau koneksi kita dengan orang lain. Kuakui dech kalau selama ini aku kurang begitu banyak koneksiku….terlalu membatasi diri mungkin sampai-sampai kurang berani hmmmmmm itulah koreksi dari dalam diriku….adav banyak hal yang harus diraih… tetap semangat jaga iman, jaga hati tetap ikhtiyar dan jangan lupa dengan komitmen awalmu…. Ben spirit…Allah akan selalu mendukungmu.
_elfakhiry_

Comments (0)

Posting Komentar