Recent twitter entries...

Tumbuhkan Keyakinanmu

Cinta



Cinta. Pasti setiap orang mempunyai cinta. Hidup tak ada cinta pasti hambar. Hambar untuk dilalui dan dijalani. Cinta memang sangat berpengaruh dalam kehidupan ini. Hidup ini sangat indah jikalau dilalui dengan cinta. Namun, cinta di sini jangan disalah artikan dan jangan disalah niatkan. Cinta yang sesungguhnya yakni Cinta kepada Robby dan Rasul-Nya.
Cinta yang kedua yakni cinta pada orang tua. Baru cinta yang ketiga yakni cinta kepada sesamanya. Hah…cinta. Lumrah di kalangan remaja. Namun hakikat cinta bagi orang dewasa yakni calon. Calon suami yang dapat membimbingnya kelak untuk menggpai cinta hakiki dari Robbynya.
Mengenai masalah cinta. Cintaku tak dapat diukur sedalam atau sejauh manapun sesuatu di mujung. Dia begitu suci sesuci pintalan kain putih yang harumsemerbak baunya. Kini ku tak dapat kupungkiri hakikat sebuah cinta. Semakin kupendam dan kubuang jauh-jauh rasa ini,,,,rasa itu semakin tampak jelas,,, yang jelas kini aku hanya bisa menyikapin dengan apa adanya,,,,tak mengurangi maupun tak mengharapkan lebih. Yang hanya kubisa andalkan yakni “harapan, keyakinan dan doa”. Yakin bahwasanya Robby memberikan yang terbaik buatku kelak.
Keyakinanku semakin tampak saat suatu ketika kubermimpi tentang suatu kejadian yang membuatku terinspirasi dan rasa percaya diri serta pertahanan komitmenku semakin jelas. Sekarang hanya dengan coretan-coretan inilah serta diiringi sang Robbylah aku bercerita.
Suatu ketika habis Shubuh,,, tubuhku terasa lemah dan letih,,,kupejamkan mata ini perlahan-lahan hingga kumenapaki sebuah dimensi baru yang menembus alam sadarku. Dalam dimensi itu sangatlah jelas bahwasanya aku memenangkan perlobaaan atau bahasa ngetrendnya pemenang olimpiade yang jarang sekali orang dapat meraihnya. Penyempatan tanda penghargaan dan penerimaan sertifikatpun dilakukan. Namun yang mebuatku heran,kudipanggil dalam urutan yang terakhir…hah tak apalah dalam benakku bukannya seorang pemenang dipanggil dalam kurun waktu yang terakhir, hiburku dalam hati.
Dari situlah kudapati sebuah nasehat bahwasanya kuharus lebih bersabar lagi, bersabar dan bersabar menapaki arti sebuah hidup ini yang nantinya ada serangkaiann cinta yang m,enyelimuti hati yang gundah gulana ini. Sekarang kutak mau terlalu megekspresikan arti sebuah cinta. Karna bagiku hanyalah menyisakan suatu kepedihan belaka. Yang ada sekarang aku harus bisa bangkit-bangkit dan bangkit memaknai arti sebuah hidup ini. Menggapai semua mimpi-mimpi yang menggelayut di benak ini. Kumenginginkan semua mimpi-mimpiku selalu diridhoi oleh-Nya sehingga nantinya hidupku manfaat dan barakah. Hah sungguh indahnya hidup ini.

Comments (0)

Posting Komentar