Recent twitter entries...

Tumbuhkan Keyakinanmu

Ketegaran




Jadilah pribadi yang tegar,,,,hadapilah semua ini dengan kedewasaanmu,,,bermimpilah menjadi orang besar,,,,Yakinlah bahwasannya kau akan bisa melalui ini semua dengan segala kemampuanmu. Bukannya tak membutuhkan orang lain,,,,kurasa butuh juga tapi seenggaknya meminimalisir…..bolehlah meminta bantuan orang lain akan tetapi jangan sampai melunturkan kemandirianmu.

Hadapilah semua ini dengan kedewasaanmu….yakinlah bahwasanya suatu saat nanti kebahagiaan akan berpihak padamu. Janganlah kau ragu dengan hukum alam:
“barangsiapa menanam kesusahan, kelak kebahagiaan akan menghampirinya di kemudian hari”.
Bersabarlah kelak akan datang masanya,,,bisa jadi apa yang sekarang kau inginkan itu belum baik di hadapan-Nya. Yakinlah jika suatu saat nanti kau dirasa sudah siap pasti waktu itu akan terjadi….janganlah kau terlalu mengekspresikannya. Santai hadapilah semuanya ini dengan strategi dan bekal keilmuanmu yang mantap…..akan tetapi janganlah kau melupakan akan kekuatan doa.
Optimis,,ikhlas hadapilah semuanya ini dengan sepenuh hati…suatu saat kau akan menemui buahnya….ingatlah ini masih sebuah proses yang harus ditempuh dan dijalani meskipun terkadang tak sesuai dengan keinginan hati dan fikiranmu.
Memang ini yang terbaik buat kamu….terimalah dengan kelapangan hatimu. Ingat Allah itu tak tidur. Dialah Maha mengetahui segalanya. Meskipun kau tak mungkin mengatakannya pa da orang lain akan tetapi dialah yang lebih mengetahui dirimu,,,,yang lebih menyayangimu.
Ingatlah sekarang kau masih diuji….suatu saat jikalu ujian itu sudah dala level tinggi pasti Dia menyiapkan kawan hidup bagimu tenanglah Vie……..
Dalam kekrisisan motivasi selalu ingatlah orang-orang yang senantiasa mendukungmu. Sekilas tampak tidak ada yang mendukungmu tapi ketahuilah banyak di luar sana yang mendukungmu,,,menanti karya dari kamu,,,menanti kesuksesanmu…tak apalah sekarang kau seperti ini akan tetapi siapa tahu 5 tahun yang akan datang kau menjadi orang yang kau inginkan yakni seorang dosen sekaligus wanita sholehah yang kau inginkan selama ini.
Tetap semangat karna engkau memang masih menimba ilmu di universitas kehidupan yang akan mengantarkanmu pada kebahagiaan sejati yakni kebahagian dunia dan akhirat tentunya bersama orang-orang yang kau cintai.
_Awwalina Azhar Elfakhiry_

Comments (0)

Posting Komentar