Recent twitter entries...

Tumbuhkan Keyakinanmu

Sebuah Pengakuanku



Tak ada gunanya lagi kumenangisi apa yang telah terjadi pada hidupku ini. Meskipun banyak rintangan, cacian, hinaan dari berbagai orang, ku akan tetap teguh dengan pendirianku ini. Tetap bertahan dalam situasi yang tak menentu. Di saat semuanya tak mendukung dan tak menentu…… dengan keyakinan kuat aku yakin bahwasanya pasti ada kemudahan dengan semua ini.

Memang kuakui hidup ini terlalu keras yang terkadang ku tak mau dilahirkan di dunia ini. Tapi ku tak akan menyesali semua itu, semua ini telah suratan dari Robby,,,, yang senantiasa hanya bisa menerima, menjalani serta berusaha dan berdoa.
Ya Rabbbb…..Kau  mengirimkan malaikatmu di dunia ini untuk menuntunku di dunia yang penuh kehinaan ini.  Malaikat itu adalah Ibuku. Ya Rabbb,,,,,, meskipun sejak kecil aku membutuhkannya akan tetapi sampai selamanya ku senantiasa tetap selalu membutuhkannya. Kumenyayanginya sebagaimana Kau menyayangi semua makhluk-Mu. Saat kumulai menginjak usia dewasaku….. kumohon aku sangat butuh sosoknya mengingat persaingan hidup serta berbagai pilihan hidup yang menantang yang selalu membayang-bayangi di hadapanku. Kumohon saat diriku ini tak terkendali dari garis lurusmu….berikanlah petunjukmu melalui dia…yakni ibuku yang senantiasa memberikan yang terbaik untuk anaknya. Aku yakin Ya Rabbb,,,,,di balik kekerasannya padaku,,,,,menyimpan  sejuta kasih sayang yang tak ada ukurannya. Ya Rabbbb,,,,,,jikalau boleh meminta….tolong dekatkanlah dia padaku baik batiniahnya maupun  lahiriahnya. Ku tak ingin merasa sepi ,,,,ku ingin mengisi atau menghabiskan sisa waktuku ini hanya bersama dia.  Ibu….jikalau hari ini kudiberikan waktu untuk bertemu denganmu khan aku ceritakan tentang diriku ini. Tentang keluh kesahku yang selama ini kupendam dalam hati rapat-rapat. Aku igin meluapkan segala apa yang tersimpan di hati ini kepadamu. Bagiku kau tempat persinggahan kedua yang paling nyaman sesudah Robby. Bu aku ingin bertemu….rasanya tak sabar lagi untuk menunggu, menunggu dan menunggu. Satu hari bagiku seperti satu minggu, satu minggu ibarat satu bulan, satu bulan ibarat satu tahun  dan satu tahun ibarat satu abad.  Kapan Bu kita bisa bertemu?! Apakah Kau masih sama yang seperti dulu?. Kurasa kau sekarang mempunyai perbedaan…..mungkin perbedaan  itu ada  karena dengan kemajuan zaman yang harus dituntut berlomba-lomba untuk mencari peluang. Ku percaya kau juga merasakan hal yang sama pada diriku….kau juga menginginkan selalu ada  aku di sampingmu. Namun kita tak bisa melawan kehendak taqdir…kita sebagai makhluk-nya hanya bisa berdoa “Semoga Kau mempertemukan kami pada waktu yang indah serta keridhoan selalu menyertai pertemuan kita Amien.
mAwwalina Azhar Elkharirym

Comments (0)

Posting Komentar