Recent twitter entries...

Tumbuhkan Keyakinanmu

Hariku



Hidup itu memang penuh perjuangan. Penuh prinsip dan komitmen yangt mendukung guna keberlangsungan sebuah kehidupan. Hidup itu tak sepenuhnya menjalani dengan apa adanya. Perlu impian, usaha dan ikhtiyar yang nyata dalam menjalaninya. Hidup itu terkadang penuh dengan tanda Tanya harus apa yang hendak dilakukan. Sadarilah inilah arti sebuah kehidupan….teruslah melangkah untuk ke depan jadilah dirimu sendiri dengan berjuta kemampuan yang ada meskipun sekarang dirimu dianggap tak berdaya.
Ahhhh… tak mengapa tak dianggap tak berdaya di hadapan manusia…asal Robbylah yang Maha Mengetahui segalanya.
Terkadang kuberfikir buat apa menggapai masalah keduniawian yang terlalu menggebu-nggebu yang tak berhujung? Bukannya kehidupan akhiratlah yang abadi. Namun,,, setelah kutelaah arti hidup sesungguhnya….bahwasanya keduanya haruslah seimbang ea duniawi dan ukhrawi. Dari sinilah ke memahami hakikat hidup ini. Dunia ini begitu kejam….perlu usaha keras untuk meraih sesuatu…perlu strategi yang matang untuk mendapatkan sesuatu.
Impian harus tetap menyala,,meskipun yang kau miliki itu retak-retak. Memang benar impian itu harus selalu di tanamkan di lubuk hati yang paling terdalam. Cdengan impioan kita dapat mengetahui tujuan hidup kita. Namun, dengan menyalanya impian pastinya dukungan dan motivasi sangatlah mendukung. Akan tetapi motivasi yang paling bmendasar adalah diri kita sendiri. Orang tua juga sangatlah mendukung. Membahas orang tua kutak lagi mengharapkanbn belaian kasih keduanya. Biarlah mereka berdua hidup dengan kehidupannya masing-masing. Kuingin mengejar impianku sampai batas. Ku harus bisa menunjukkan kepada mereka bahwasanya aku bisa sukses dan membanggakan mereka.
 Sakit. Telah hambar dalam benakku rasa sakit itu. Kebal dan kebal dengan rasa sakit hati dan batin yang menderaku selama ini. Biarlah sekarang kumerasakan rasa sakit yang mendera batinku asalkan suatu kelak kebahagiaan berpihak kepadaku. Yakin bahwa roda itu pasti berputar. Sekarang yang hanya bisa kulalkukan bangkit , bangkit dan bangkit, menyusun strategi kehidupan kembali untuk meraih kesuksesan. Kegagalan beribu-ribu kali kutemui. Ku menginginkan kehidupan yang dinamis dan tak menginginkan pujian dari orang lain, biarlah Robby yang mengetahui. Kini ku telah dewasa sudah saatnya untuk pandai mengelola pikiran dan mengontrol  kelakuan.
Biarkanlah rasa pedih dan kegalauan ini terbayarkan dengan senyuman kebahagiaan kelak di raut kedua orang tuaku. Aku hanya bisa hidup dengan dua sosok yang paling berperan penting dalam hidupku yakni kedua orang tuaku terutama ibuku yang mendidik sangat bagus untukku. Diberikan kebebasan untuk menemukan jati diriku. Terimakasih Ya Rabbb kau telah mengirimkan maikat duniaku melalui ibukau yang selalu kurindukan senyum kebahagiaannya. Semangatku hanyalah dia. Tangisnya kepedihanku. Dan Senyum sumringahnya juga kebahagiasanku.
Ibu, ibu kau selau kukenang dalam memori jangka panjangku. Saat diri ini merasa sepi,, bayanganmu yang teringatku.
Hmmmm,,,, berbicara mengenai laki-laki….hah tak lah masih panjang perjalananku, masih banyak segala hal yang perlu aku raih….biarlah diriku ini menjaga kesucian hati dan cintaku. Tetap semangat dan tetap yakin bahwasanya pasti bisa dan bisa dan pasti ada jalan.

Comments (0)

Posting Komentar